Majelis Tarjih & Tajdid Sebagai Ruh Muhammadiyah (oleh MTT PWM Sumsel)

  • Page Views 402
  • Banyaknya video tuntunan ibadah berupa ceramah, kajian, channel tv streaming, dan sebagainya dengan berbagai macam sumber dapat meningkatkan syiar Islam di masyarakat. Akan tetapi, di sisi lain Muhammadiyah dalam dakwah melalui media elektronik masih perlu ditingkatkan lagi demi menjawab tantangan era globalisasi di mana kemudahan dalam hal berkomunikasi melalui berbagai media baik cetak maupun elektronik atau lini masa bisa dirasakan oleh berbagai kalangan masyarakat di seluruh dunia.

    Dalam rangka menjawab tantangan ini, Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan yang diketuai oleh Drs. Antoni., M.H.I melalui salah satu program unggulannya yaitu membuat video kajian dan tuntunan ibadah, dengan tujuan agar warga Persyarikatan Muhammadiyah Sumatera Selatan khususnya dan Indonesia pada umumnya dapat memiliki sumber dan tuntunan resmi yang dikeluarkan oleh Majelis Tarjih dan Tajdid.

    Maka dalam bulan Ramadhan 1438 H ini MTT PWM Sumsel memperkenalkan channel youtube: Majelis Tarjih Sumsel. “Semoga dapat selalu bermanfaat sebagai sarana pencerahan mewujudkan Islam berkemajuan”.

    Share This Article

    Leave a comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *