MTT PWM SUMSEL MANTAPKAN PROGRAM SEKOLAH KADER DAN PERKUAT KEPENGURUSAN

  • Page Views 397
  • MTT PWM Sumsel Mantapkan Program Sekolah Kader dan

    Perkuat Kepengurusan

    Selasa, 18 Ramadhan 1438 H, 13 Juni 2017 M

    Dalam acara rapat rutin dan buka bersama Majelis Tarjih & Tajdid (MTT) PWM Sumsel, dalam rapat tersebut diberikan SK kepada anggota MTT yang baru, ada penambahan beberapa orang seperti Zainudin., Lc. MA. dan Rasyid Ridha., Lc. M.Esy. Pada periode ini MTT PWM Sumsel menambah satu divisi penting yaitu Divisi Dokumentasi dan Publikasi, divisi ini berjumlah 5 orang  yang diketuai oleh Wega Arius yang merupakan kader utama di tapak suci pimwil 03 dan berpengalaman dalam banyak pembuatan film pendek tapak suci.

    Dengan penambahan divisi ini, diharapkan program kerja MTT yang berkaitan dengan publikasi dokumentasi dan pembuatan video tuntunan ketarjihan dan kajian ketarjihan dapat dilaksanakan dengan segera serta bermanfaat untuk warga Persyarikatan Muhammadiyah.
    Salah satu hasil rapat yang diputuskan adalah komitmen memantapkan program Sekolah Kader Muhammadiyah, untuk tingkat ke-2 , dalam rangka fokus pada pengkaderan ketarjihan maka MTT PWM belum akan membuka angkatan ke-2, tetapi lebih fokus pada pengkaderan yang telah ada.
    Menutup rapat ini, Drs.Antoni., M.H.I mengingatkan kembali tentang komitmen MTT periode 2015-2020 ini untuk mengembalikan dan meningkatkan fungsi MTT sebagai ruh dakwah di Persyarikatan Muhammadiyah.

    Share This Article

    Leave a comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *