BeritaEtalase

Majelis Tarjih Adakan Silaturahim Keluarga dan Buka Puasa Bersama

Yogyakarta – Ahad (26/6/2016) kemarin Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengadakan silaturahim keluarga besar Majelis Tarjih sekaligus buka pusa bersama. Bertempat di hall Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan, acara ini dihadiri sekitar 150 tamu undangan. Turut hadir dalam acara ini unsur Pimpinan Pusat yang mewakili bidang ketarjihan, Prof. Dr. H. Yunahar Ilyas, MA. Guru Besar tafsir ini dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada penugurus Majelis Tarjih yang telah memberikan kontribusi dan sumbangsihnya selama ini dalam membimbing umat. Silaturahim ini juga mudah-mudahan dapat menjadikan tim Majelis Tarjih semakin solid.

Acara ini selain untuk mempererat silaturahim antar pengurus di setiap divisi, juga agar anggota keluarga masing-masing pengurus bisa saling mengenal satu sama lain. Demikian yang dikatakan Ketua Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. H. Syamsul Anwar, MA saat memberikan sambutan yang kedua.

“Alhamdulilah acara ini dapat terselenggara dengan lancar. Mudah-mudahan acara ini bisa mempererat silaturahim di antara para pengurus, dan juga anggota keluarga satu sama lain dapat saling kenal mengenal,” ungkap ketua Majelis Tarjih, Ahad (26/6/2016).

Tidak lupa dalam kesempatan itu ketua Majelis Tarjih juga menyampaikan informasi kepada seluruh tamu undangan terkait keputusan Kongres Internasional Penyatuan Kalender Hijriah yang baru-baru ini beliau ikuti di kota Istanbul, Turki. Setelah dua sambutan tersebut, acara dilanjutkan dengan masing-masing pengurus memperkenalkan anggota keluarganya. Sesi ini berlangsung sangat hangat, bahkan tidak jarang diselingi gelak tawa. Karena tujuannya adalah silaturahim, sesi ini pun menjadi acara inti dari seluruh rangkaian acara. Acara ini ditutup buka bersama dengan menikmati hidangan yang telah disediakan.

IMG-20160627-WA0042

IMG-20160627-WA0041

IMG-20160627-WA0049

IMG-20160627-WA0050

IMG-20160627-WA0044

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button